Komponen laptop asus

komponen laptop asus
kali ini saya akan menperkenalkan beberapa komponen laptop asus yang mana fiktur dari laptop asus sendiri. Untuk itu kita oprek dulu kelebihan dari laptop jenis ini :

kelebihan laptop asus

Komponen laptop asus
1)  Asus sejak dulu terkenal dengan ketahanan MotherBoardnya yang sangat bandel, di bandingkan dengan laptop yang lain.
2)  laptop Asus menggunakan VGA seperti ATI Radeon & Nvidia GForce, sehingga tak jarang Asus sering dibilang Laptop Gamer tapi tidak semuanya, ada seri tentu saja
3) Harga yang sangat relatif terjangkau untuk laptop jenis game dan desain
4) Asus sendiri berani memberikan garansi  paling lama yaitu 2 tahun

Nah itu kelebihan dari asus sendiri dapat anda lihat pada bagian - bagian laptop asus sendiri hampir sama dengan laptop yang lain. seperti asus seri a43s cuma disitu kelebihan dari asus adalah di VGA. Kendal yang sering terjadi untuk asus ada pada keyboard yang sering ganti untuk mengatasi hal tersebut ada tidak usah kuwatir ada panduan dari saya Cara mengatasi keyboard yang bermasalah. Ada juga kelemahan dari laptop jenis ini pada touchpad. sebab sering terjadi panas pada permukaan touchpad tersebut mungkin kendala yang sering saya lihat hampir berdekatan dengan fan pendingin laptop.

Untuk komponen laptop asus ini hampir sama dengan laptop - laptop yang lain. untuk mengetahui hal tersebut bisa anda lihat di bagian laptop dan fungsinya.

 Untuk membeli komponen laptop asus bisa anda beli di online, kalaupun mau yang offline bisa anda cari komponen - komponen tersebut di mainboard yang rusak, tapi itu jelas tidak menjamin. Soalnya mainboard yang mati bisa jadi komponen yang kita butuhkan bermasalah, kalau dalam bahasa teknisi untung - untungan. silahkan bisa anda bereksperimen sendiri.

Panduan teknisi komputer download full

Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...