Bagian - bagian laptop acer

bagian bagian laptop acer
 laptop acer

Sebelum agan semua tahu tentang bagian - bagian laptop acer. kali ini saya akan membahas tentang laptop acer tersebut. sebab di negara kita sendiri lebih familier dengan laptop tersebut, sebab dari segi harga sendiri lebih terjangkau juga perawatannya mudah. laptop acer sendiri dah berdiri sejak lama tahun 1976 dan bermarkas di Tiongkok. ini membuktikan bahwa acer tidak langsung menjadikan brand terkenal dengan seri - seri yang lain, meskipun banyak sekali pesaing baru.

Bagi anda yang mau beli laptop saya sarankan laptop yang sudah punya nama. sebab laptop yang baru atau brand baru belum tentu tangguh terkecuali laptop - laptop buatan eropa tentunya sudah pada tahu jaminan kwalitasnya. Mengenal laptop untuk pemula tentu masih banyak sekali tentang pertimbangan - pertimbangan, soalnya dilihat dari ketangguhan juga kantong kita.

Oya sob, mungkin anda akan bertanya sebelum membeli apalagi membeli barang second atau setengah pakai. kira - kira bagian laptop yang sering rusak itu apa saja ya....... itu pasti semua orang bilang begitu sebelum membeli. sedikit saya kasih gambaran, kalau anda beli barang baru tentu gak masalah. Tapi kalau anda beli barang bekas tentu menjadikan ini suatu kendala. yang paling terlihat kalau anda beli barang bekas coba di cek dulu segel apakah ada yang rusak apa tidak, setelah itu anda cek di sekitar casing apakah ada goresan seperti obeng apa tidak, soalnya kalau ada goresan seperti obeng tentunya hal tersebut sudah pernah di bongkar. he..... ya pasti namanya saja beli bekas, kalau itu tidak ada berarti ke alternatif selanjutnya apakah ada baut - baut yang rusak tidak, soalnya kalau tidak hati - hati dalam membongkar tentu ada baut yang rusak.

Nah itu bagian - bagian laptop beserta gambarnya, untuk anda yang masih awan dan belum pernah membeli laptop. kalau laptop yang anda beli kebetulan kok bekas kalau terjadi sesuatu pada lapto tersebut atau bahkan mati total bisa anda coba panduan Cara Memperbaiki Kerusakan Laptop sendiri. tapi kalau anda masih pemula coba dulu Tutorial mengenal bagian - bagian perangkat laptop dan fungsinya. siapa tahu dengan banyak belajar anda akan menjadi teknisi handal.

Panduan teknisi komputer download full

Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...