cara mengatasi blue screen pada laptop bagaimana cara mengatasinya

cara mengatasi blue screen pada laptop, cara mengatasi blue screen pada laptop bagaimana cara mengatasinya

Cara mengatasi blue screen pada laptop bagaimana cara mengatasinya, hal tersebut ada beberapa fakto yang harus kamu lakukan.buat para pengguna perangkat PC ataupun laptop pernah mengalami Blue Screen pada layar, sebenarnya banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan blue scren pada laptop ataupun PC itu terjadi. Bahkan semua perangkat windows 7, 8 maupun 10 akan sering error jika terjadi blue screen tersebut, tentunya salah satu penyebanya yakni akibat kita terlalu banyak dalam sekali proses intall game atau aplikasi. Permasalahan tersebut biasa di sebut dengan layar laptop atau PC Blue Screen of Death (BSOD), yang artinya terdapat kesalahan di software ataupun hardware sehingga BSOD selalu muncul di PC atau laptop. Oleh sebab itu saya akan mengulas sedikit yang terjadi pada laptop ataupun PC yang sering terjadi hal tersebut.

Penah saya mendapatkan pasien yang pada saat itu di suruh instalasi system operasi, tiba - tiba ter jadi  blue screen, entah kenapa? dan hal tersebut membuat saya menjadi pusing, sebab PC yang tadinya normal cuma OSnya lambat di suruh install malah terjadi seperti itu.kemudian saya install dengan mengunakan OS yang di bawahnya, tadinya wind 7 kemudian saya coba dengan mengunakan wind XP. Tapi tetap saja sama saja. kemudian saya bongkar PC tersebut. Saya coba lihat di situ ada 2 buah RAM yang terpasang, saya coba pakai 1 RAM, dan saya coba instal wind 7 lagi, ya.... meskipun agak lambat sampai selesai dan berhasil. kemudian saya coba lagi pasang 1 RAMnya yang tadi saya copot, dan ternyata blue screen pada laptop. nah dari kesimpulan di atas bisa jadi RAM tersebut yang satunya rusak atau mungkin beda merk / seri pada RAM tersebut. kalau kamu mau menambah RAM coba cek dulu RAM yang sudah terpasang tersebut, dan di ganti dengan seri yang sama.

Panduan teknisi komputer download full

Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...