Tutorial service laptop lengkap

tutorial service laptop lengkap
Tutorial service laptop lengkap sesuai dengan judul di atas, saya akan memberikan sedikit tips bagaimana untuk mendapatkan panduan secara lengakap tersebut.

sesuai dengan judul yang akan kita bahas tersebut saya akan menjabarkan kedalam beberapa bagian.

1. Tutorial service laptop lengkap dengan software


Tutorial service laptop lengkap


Nah untuk bisa menguasai sampai mahir atau katakanlah profesional anda perlu mempersiapkan diri untuk melengkapi software - software yang di perlukan untuk servis laptop tersebut, baik software sistem operasi, software aplikasi atau software untuk reparasi. ini adalah hal yang harus anda lakukan.

2. Tutorial service laptop lengkap dengan Hardware

Tutorial service laptop lengkap

Untuk tutorial dengan hardware, anda perlu memerlukan modal yang cukup besar. sebagai contoh anda mau menyervis mainboard tentu memerlukan perangkat yang jelas di perluka baik itu obeng, multitester, adaptor dll. itu belum alat - alat yang mahal seperti BGA, yang harganya mencapai jutaan rupiah. kalau anda mau terjun kedalam teknisi laptop harus di persiapkan dana sedini mungkin. Hal tersebut pada saat anda membuka servis laptop konsumen tidak kecewa, sebab resiko yang di dapat untuk servis untuk pemula sangat reskan sekali. Sedangkan kalau anda kursus pun akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Apa saja yang harus di periapakan secara terori :
  • Anda paling tidak bisa dasar -dasar pengukuran elektronika. soalnya kalau tidak bisa sama sekali anda akan mustahil bisa memperbaiki laptop yang rusak, ya meskipun lama - kelamaan akan bisa dengan sendirinya.

Tutorial service laptop lengkap
  • Anda bisa membaca diagram skematik laptop. Gunanya apa ? yang jelas anda bisa mengetahui jalur - jalur yang short pada laptop tersebut, yaitu arus listriknya.
Tutorial service laptop lengkap

  • Harus tahu nama komponen masing - masing pada laptop tersebut.
Tutorial service laptop lengkap
  •  Yang terakhir anda berani mencoba, ya.... meskipun pada awal - awal anda gagal.
     Demikian tutorial service laptop lengkap untuk para pemula semoga bermanfaat. Untuk belajar lanjutan  Tutorial servis laptop mati total.



    Panduan teknisi komputer download full

    Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...