cara servis laptop acer

cara servis laptop acer
Kali ini saya akan membahas cara servis laptop acer, agar agan - agan tahu kondisi laptop yang terjadi. Yang namanya elektronika sangatlah rawan sekali terhadap kerusakan, sebab tidak bisa di prediksi dengan benar. Laptop baru pun bukan jaminan akan terhindar dari kerusakan tersebut.

untuk itu saya akan sedikit ulas tentang kerusakan pada laptop jenis acer. laptop jenis ini sebenarnya lebih bandel dengan laptop - laptop jenis lain selevel. 

Cara servis laptop acer pada bagian mainboard :

cara servis laptop acer
Untuk menyervis laptop acer apakah mainboard bermasalah apa tidak, kalaupun bermasalah segera di diagnosis permasalahannya dimana, apakah mati total, restart, atau panas. Ini untuk mengantisipasi pada kerusakan agar tidak terjadi kerusakan semakin parah.sebagai contoh : kerusakan mati total yang di servis pada bagian input - output memori. Nah seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah, malah menjadi kerusakan tersebut semakin parah. Untuk mencoba praktek cara servis laptop acer mati total  bisa anda coba di sini.

Cara servis laptop acer pada bagian layar :

cara servis laptop acer
Ini sering kali terjadi pada saat laptop yang kita gunakan pas waktu mau di hidupkan. Kita merasa tadinya normal - normal saja selang beberapa hari kita laptop yang kita gunakan tidak pernah di hidupkan, Nah pas saat kita hidupkan terjadi blank layar cuma hitam tapi mainboard hidup di sertai bunyi fan prosesor hidup / berputar. permasalah ini bisa terjadi pada memori / RAM lembab. Coba anda lepas RAM tersebut kemudian di bersihkan dengan mengunakkan penghapus, kemudian pasang kembali. apakah layar hidup atau tidak. kalau hidup berarti cuma permasalahan pada RAM yang lembab atau kotor.

Cara servis laptop pada bagian keyboard :

cara servis laptop acer
Sering menjadi kendala pada saat kita mengunakan keyboard pas mau mengetik untuk data maupun yang lain. Keyboard sangatlah rawan sekali, sebab bisa jadi karena pengaruh lembab maupun kotor. untuk mengatasi hal tersebut bisa anda perbaiki dengan cara yang satu ini.cara servis keyboard laptop. demikian cara servis laptop acer semoga bermanfaat.



Panduan teknisi komputer download full

Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...