cara service charger laptop

cara service charger laptop
kali ini saya akan membahas tentang cara service charger laptop, mungkin ini di pandang sebelah mata bagi orang - orang yang super sibuk dan berduit. soalnya apa? yang jelas bagi mereka tidak mau repot - repot untuk menyerviskan Changer laptop mereka atau kata lain tinggal beli aja dah beres. tapi kalau seorang teknisi atau orang - orang yang dana sangat minim ini akan menjadi masalah.

Nah untuk itu saya akan membahas cara service charger laptop, serta alat atau bahan apa saja yang di perlukan saat kita mau menyervis changer laptop tersebut.

Bahan dan alat yang di perlukan untuk service charger laptop :

1. Obeng minus

cara service charger laptop
Fungsi dari obeng minus sendiri adalah membuka casing changer laptop tersebut

 2. Minyak kayu putih

cara service charger laptop
Fungsi dari minyak kayu putih sendiri adalah untuk membuka casing yang di rekatkan denga lem, agar casing yang tertutup bisa di buka, untuk di lihat komponen - komponen yang di dalamnya ada yang rusak apa tidak.

3. Lem untuk merekatkan Casing charger laptop

cara service charger laptop
kalau sudah di buka casing tersebut dan charger laptop di rekatkan lagi dengan lem.

Untuk mengetahui cara service charger laptop bisa anda pelajari di Tutorial lengkap servis Changer laptop di lakukan sendiri

Panduan teknisi komputer download full

Pada materi kali ini saya akan memberikan materi seputar Panduan teknisi komputer download full . Banyak sekali para calon teknisi laptop in...